Hai..hai...SELAMAT DATANG di dapur saya...silahkan masuk...!! :)

Dari duluuu saya seneng mengumpulkan resep2 baik dari tabliod dan majalah, hingga saya buat menjadi beberapa odner kliping yang terdiri dari ratusan resep baik masakan dan perkuehan...agar saya bisa sharing, saya buatkan blog ini, Blog ini berisi referensi resep2 yang bisa anda coba dirumah...Insya Allah resep2nya sudah teruji dan sudah dipraktekan...

yuk! kita ke dapur...
salam, nenis.

Senin, 16 Maret 2009

Step2 membuat Barbie Cake & Mini Cake

Mini Cakes :



Step2 membuat mini cake :
1. Siapkan cake yang akan dicetak kurleb tingginya 5 or 6 cm
2. Cetak cake dengan mini ring berdiameter kuleb 6-8 cm (gambar 1)
3. Cetak semua nya hingga selesai, lalu masing2 letakan di tatakan mika
4. Belah cake menjadi 2, lalu isi dengan filling..lalu rapatkan kembali cakenya
5. Hias sesuai selera



Barbie Cake :


step2 membuat barbie cake
1. Siapkan base cake persegi atau bulat diameter 22 cm tinggi 7 cm...poles rata dengan buttercream
2. Pasang rok cake barbie nya diatas base cake tadi
3. Kunci dengan 4 - 5 tusukan sate panjang hingga menembus base cakenya
saling silang....and jangan sampai masih goyah...takutnya nanti barbienya lepas
4. Untuk barbienya, lepaskan bagian pinggang kebawah , lalu masukan 2 -3 tusukan sate panjang hingga terasa ngga goyang2....
5. Pasang bagian ini diatas rok cake barbie nya...lalu hias menurut selera...
jadi deh...
nah potongan pinggang/kakinya dibawa ke tempat yg ultah, biar nanti dipasang lagi...and bisa jadi mainan tambahan deh...

met mencoba yah...

;o))

Tidak ada komentar: