Hai..hai...SELAMAT DATANG di dapur saya...silahkan masuk...!! :)

Dari duluuu saya seneng mengumpulkan resep2 baik dari tabliod dan majalah, hingga saya buat menjadi beberapa odner kliping yang terdiri dari ratusan resep baik masakan dan perkuehan...agar saya bisa sharing, saya buatkan blog ini, Blog ini berisi referensi resep2 yang bisa anda coba dirumah...Insya Allah resep2nya sudah teruji dan sudah dipraktekan...

yuk! kita ke dapur...
salam, nenis.

Kamis, 18 Desember 2008

Resep2 Latbaran NCC Bekasi, 14 Dec 2008





Dear all, berikut resep2 hasil latbaran NCC bekasi kemarin.. :
(hehehe masi dalam proses pengetikan....maaaffff)

3 komentar:

Warung Ummi mengatakan...

Dear Nenis...Saya Ella dr Cikarang yang ga jd ikutan latbar...
Nyesel banget deh!!!Next klu ada lagi kabar2i ya??

Btw, gelatin ini halal ga ya?pengen nyoba resep yg pake gelatin tp masih ragu

- mengatakan...

Dear Ella,
Waaah..akhirnya kata 'nyesel' nya keluar juga yah...hehehehe next time kumpul yah!
menurut seoarang teman, yg udah pakar kue, gelatin yg beredar di indo, rata2 dibuat dari sapi bone...alias tulangnya sapi...! ;o))

intan ardayopa mengatakan...

salam kenal mba neni...
mba kursus masak ada di mana ya? aku pengen bgt bs pinter masak. sekedar info, pasisi di Bekasi