Hai..hai...SELAMAT DATANG di dapur saya...silahkan masuk...!! :)

Dari duluuu saya seneng mengumpulkan resep2 baik dari tabliod dan majalah, hingga saya buat menjadi beberapa odner kliping yang terdiri dari ratusan resep baik masakan dan perkuehan...agar saya bisa sharing, saya buatkan blog ini, Blog ini berisi referensi resep2 yang bisa anda coba dirumah...Insya Allah resep2nya sudah teruji dan sudah dipraktekan...

yuk! kita ke dapur...
salam, nenis.

Kamis, 20 November 2008

Fruit Cake Puding



Karena banyak yang tanya resep puding favorit ini....ini deh saya postingin yah...
Buat temen2 di NCC yang udah japrian....maap yeee...agak lama nih...
Ini saya postingin resep komplitna...step by step tuh......
Foto2 by nenis. diambil waktu latbaran tempo hari..

FRUIT PUDING CAKE
resep by Cik Esther (Libra Cake)

(sabar menunggu...............................

Tidak ada komentar: